Skip to main content

Naik Motor Sehat Ala Dokter

www.otolx.com | Iklan Otomotif Jual Beli Mobil Motor, Service, Bengkel, Sparepart, Komponen Baru Bekas, Francise Waralaba Populer Indonesia

Selain sekedar menjadi kebutuhan transportasi, sepeda motor bagi sebagian orang dijadikan sebagai hobi. Salah satu kegiatan yang tidak asing bagi penggemar sepeda motor adalah touring atau konvoi entah itu dalam kota, antar kota, sampai antar negara.

Demi tercapainya tujuan serta menjaga keselamatan dalam berkendara supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kesehatan rider menjadi pondasi utama. dr Agung Wicaksono yang tergabung dalam klub dokter pencinta moge, MedDocs and Friends, punya kiat sehat dalam melakukan riding untuk Otolovers.

"Sehat itu ada paling tidak 5 cukup, yang pertama cukup makan pagi, siang, dan malam. Tidak ada menu khusus makanan yang harus dikonsumsi oleh seorang rider selama memang tidak dalam keadaan sakit. Kalaupun sakit ya jangan riding," ujar dr Agung.

Ya dalam berkendara makan menjadi hal yang wajib Otolovers, mau jaraka dekat atau jauh, usahakan mengisi perut agar bertenaga. Selanjutnya selain makan riders harus minum yang cukup.

"Untuk memastikan sudah minum cukup periksa air kencing apakah sudah berwarna bening, kalau kuning tambahlah asupan air putih," tambah dr Agung.

Tidak ada jumlah yang saklek untuk berapa liter air yang dibutuhkan saat berkendara, namun memeriksa warna cairan yang dibuang melalui alat pencernaan bisa mengindikasikan kebutuhan air anda.

Setelah itu yang tak kalah penting adalah istirahat yang cukup, untuk riding jarak jauh usahakan 1x24 jam sebelum keberangkatan tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat. "Paling penting adalah istirahat pada malam hari, kalau perlu jika akan melakukan riding jarak yang cukup jauh silakan melakukan pijat," tambah dr Agung.

Setelah kondisi tubuh tadi sudah tercukupi tentu kondisi motor juga menjadi perhatian riders yang mau touring. "Motor tak kalah penting, servis berkala wajib, ganti dan perbaiki segala komponen motor yang perlu diganti," kata dr Agung.

Sedangkan yang terakhir cukup tahu dengan motor anda dan menguasainya saat berkendara. "Cara mengenal motor, terutama motor besar rajin sunmori bisa menjadi momen yang tepat menjelang kegiatan touring. Saat Sunmori rider bisa tahu kapan rem, menepi, memberi jalan, atau menyalip," pungkas dr Agung.

Gimana Otolovers? Udah memenuhi cara sehat ala dokter yang suka main motor juga? Semoga perjalanan Otolovers dengan motor kesayangan bisa menyenangkan dengan tips dari dr Agung Wicaksono. Happy Riding!


www.otolx.com | Iklan Otomotif Jual Beli Mobil Motor, Service, Bengkel, Sparepart, Komponen Baru Bekas, Francise Waralaba Populer Indonesia




Comments

Popular posts from this blog

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene

Laravel Training Purnama Academy

Nov 2018 Purnama Academy 0838-0838-0001 Kursus Laravel Training Center INdonesia, jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogya, Palembang kalimantan, surabaya visit www.purnamaacademy.com , Laravel - Online Courses, Classes, Training, Tutorials on Lynda https://www.lynda.com/Laravel-training-tutorials/2779-0.html Learn how to use Laravel, from beginner basics to advanced techniques, with online video tutorials taught by industry experts. Top Laravel Courses Online - Updated November 2018 | Udemy https://www.udemy.com/topic/laravel/ Whether you're interested in developing web apps in the Laravel PHP framework, or building a RESTful API with Laravel, Udemy has a course to help you ... PHP Laravel Framework | Brainmatics.Com brainmatics.com/php-laravel-framework/ Translate this page Laravel merupakan framework PHP yang dirancang untuk membangun situs web ... Pada training ini diharapkan mampu membantu meningkatkan kemampuan ... Dec 3 - Dec 6 Brainmatics Laravel training - Laracasts htt

Trainer Apache Spark, Trainer Hadoop Spark di Jakarta Bali, Bandung

Training Apache Spark Bersama peserta dari Telkomsel Jakarta (2018) di Multimatics yang merupakan salah satu IT training terkemuka di Indonesia. Terima kasih atas undangan dan peran serta nya. Materi yang diajarkan pada training apache Spark diantaranya : Mengenal Hadoop ecosystem, Instalasi Hadoop, Instalasi Apache Spark, pyspark, basic python, Mengenal Core Component Apache Spark, RDD, Pair RDD Transformation, Action , Dataframe vs Dataset, flatmap vs map, advanced topic Accumulators, Spark Sql , spark streaming, mengenal  machine learning concept dan MLLib , mengenal graphx , materi dikemas dengan studi kasus dan bobot praktek hingga 75 persen Hery Purnama 081-223344506, certified inhouse trainer for training cobit, cisa, itil, pmbok, babok, SAD, software testing ISTQB, Data Management DMBOk, Business Analysis BABOK, Project management, IoT, BigData Hadoop, Spark Developer, UML, ITSM, Iso 20000, 27000, 27001, 38500, CMMI, CAPM, PMP, MS.Project, cisa, Primavera, Excel Vba Macro, Pyth