Skip to main content

IT GOVERNANCE WITH COBIT 5

IT GOVERNANCE WITH COBIT 5

Syllabus Overview
Maksud utama training COBIT peserta mendapatkan gambaran tentang bagaimana menyediakan kebijakan yang jelas dan best practice untuk IT governance, serta bagaimana COBIT dapat membantu manajemen senior dalam memahami dan mengelola risiko-risiko yang berhubungan dengan IT. Pelatihan ditunjang dengan metode Study Case , diskusi dan process mapping

Class Type : Training
Duration : 3 Day (09.00 – 16.00)
Venue  & Price : www.purnamaacademy.com 
Registration : www.purnamaacademy.com  (Save up to 20% for Early Bird Registration !)

Description :

Control Objective for Information and related Technology, disingkat COBIT, adalah suatu panduan standar praktik manajemen teknologi informasi. Standar COBIT dikeluarkan oleh IT Governance Institute yang merupakan bagian dari ISACA.
COBIT menyediakan kerangka IT governance dan petunjuk control objective yang detail untuk manajemen, pemilik proses bisnis, user dan auditor

The Topic Include :

A. Overview of COBIT
Overview of This Publication
B. Principle 1: Meeting Stakeholder Needs
Introduction
COBIT 5 Goals Cascade
Using the COBIT 5 Goals Cascade
Governance and Management Questions on IT
C. Principle 2: Covering the Enterprise End-to-end
Governance Approach
D. Principle 3: Applying a Single Integrated Framework
COBIT 5 Framework Integrator
E. Principle 4: Enabling a Holistic Approach
COBIT 5 Enablers
Systemic Governance and Management Through Interconnected Enablers
COBIT 5 Enabler Dimensions
F. Principle 5: Separating Governance From Management
Governance and Management
Interactions Between Governance and Management
COBIT 5 Process Reference Model
G. Implementation Guidance
Introduction
Considering the Enterprise Context
Creating the Appropriate Environment
Recognising Pain Points and Trigger Events
Enabling Change
A Life Cycle Approach
Getting Started: Making the Business Case
H. The COBIT 5 Process Capability Model
Introduction
Differences Between the COBIT 4.1 Maturity Model and the COBIT 5 Process Capability Model
Differences in Practice
Benefits of the Changes
Performing Process Capability Assessments in COBIT 5
Participants :  (IT Audit, IT Manager, IT Staff, Public)

Speaker  : Purnama Academy Trainer

#rainingcobit  #pelatihanitaudit #cobitaudit  #silabus #jadwalpelatihan #jakarta  #bandung  #bali 


informasi dan pendaftaran training bisa menghubungi tim sales kami di 0838-0838-0001 (Tel/Whatsapp)

www.purnamaacademy.com 

Training | Pelatihan | Bandung

Tel/Whatsapp : 0838-0838-0001

Bandung – Jawa Barat



Comments

Popular posts from this blog

Download JDK

Download Java Development Kit (JDK) Masuk ke situs http://java.sun.com/javase/downloads/index.jsp Pilih paket JDK terbaru (pada saat penulisan JDK sudah memasuki versi 6 update 5 seperti terlihat pada gambar di bawah ini). Klik tombol Download. Pilih paket sesuai sistem operasi yang kita gunakan. Untuk contoh, saya pilih Microsoft Windows. Klik "Accept" dan pilih link "Windows Offline Installation, Multi Language" Sering sekali kita masih diminta registrasi account di Sun untuk melanjutkan download. Apabila kita sudah memiliki account Sun kita tinggal login saja, tetapi apabila belum maka lakukan registrasi terlebih dulu. Download paket JDK. Instalasi JDK Jalankan setup program jdk-6u5-windows-i586-p.exe atau sesuai yang Anda download. Muncul dialog awal instalasi JDK Tekan Accept untuk menerima persetujuan lisensi dari Sun. Pilih semua fitur yang kita inginkan pada langkah Custom Setup Tekan next untuk melanjutkan. Perhatikan bahwa folder instalasi adalah di C:\Pro

Project Management With Primavera P6

Perencanaan proyek dengan Primavera P6 Professional Primavera P6 Professional adalah modul Client-Server Primavera P6 EPPM. Proyek berskala besar dan kompleks membutuhkan solusi manajemen proyek. Oracle Primavera P6 Professional dirancang dengan fokus pada proyek berskala besar, multidisiplin dan multi-aspek. Ini memberi manajer proyek dan perencana apa yang paling mereka butuhkan - kontrol. - Proyek besar, data ekstensif Primavera P6 Professional (penerus Primavera Project Planner yang terkenal, P3) adalah standar yang diakui untuk perangkat lunak manajemen proyek integral kinerja tinggi dan menggunakan teknologi ICT terbaru. Perangkat lunak Microsoft Windows ini dapat digunakan untuk beberapa proyek dengan 100.000 kegiatan dan sumber daya yang tidak terbatas. Banyak jenis data memerlukan alat yang canggih tetapi sangat fleksibel sehingga kegiatan, proyek, dan sumber daya dapat diatur, dipilih, dan disortir dengan cara yang berbeda, sehingga memberikan wawasan yang paling jelas ke dal

MS Project : Setting Up Overtime Pay Rates and Assigning Resource Overtime Hours

I will explain how can you assign overtime hours and overtime Pay Rate to Resource in MS PROJECT 2010 First I will add TASK 1 with 5 days duration: Now I will add Mary as a resource with $100/hour as standard pay rate, and $150 / hour as overtime pay rate: Now I will assign Mary to the TASK 1: You can see $400 in the Cost field (5 days X 8 hours/day X $100 / hour = $4.000) Now, I will choose the Gant chart view open the Task form ad a detailed view: I will click ANYWHERE in the Task Form and then I will click on the Format Tab, in the Details Group –> WORK: Now I will put 16 hours in the Overtime work field. It means that Mary will work 16 hours overtime: It seems like nothing happened in the Gant chart? I will now click anywhere in the Gantt chart portion of the screen and I will get: You can see that TASK 1 will have only 3 days duration. Why? Well, if you add overtime work on the task the same amount of work will be done but in shorter period. I will now close the Task form: