Skip to main content

MICROSOFT OFFICE 2016 (WORD, EXCEL, POWERPOINT) FUNDAMENTAL

MICROSOFT OFFICE 2016 (WORD, EXCEL, POWERPOINT) FUNDAMENTAL

Syllabus Overview
Melalui training ini Peserta mampu menggunakan aplikasi MS. Word, Excel, dan Power Point dengan memanfaatkan fasilitas fasilitas yang ada didalamnya secara maksimal untuk produktifitas dan efisiensi pekerjaan.


Class Type : Training
Duration : 3 Days (09.00 – 17.00)
Venue  & Price : www.purnamaacademy.com 
Registration : www.purnamaacademy.com (Save up to 20% for Early Bird Registration !)

Description 
Microsoft Office 2016  merupakan produksi Microsoft® Corporation, sebuah paket program aplikasi popular untuk kebutuhan user perkantoran baik kebutuhan dasar ataupun kebutuhan tingkat lanjut untuk bisnis dan manajerial, Microsoft Office menjadi sangat popular dikarenakan kemudahan dalam penggunaannya dan berjalan dengan sempurna di Operating system yang popular juga yaitu win xp atau Win seven.Aplikasi popular yang terdapat di dalam MS. Office 2016  dan sering digunakan dalam kegiatan sehari hari antara lain : MS. Word, MS. Excel dan MS. Power Point

Topics include:

MS Word 2016
·         Membuat Dan Menyimpan Dokumen Kerja
·         Menjalankan Microsoft Word 2010
·         Pengenalan Interface/Tampilan Word 2010
·         Membuat Dokumen Baru Dalam Microsoft Word 2007
·         Menyimpan Dokumen  Kerja
·         Menutup Dokumen Kerja
·         Mengedit Dokumen Kerja Dan Memformat Huruf
·         Membuka Dokumen Kerja Yang Telah Di Simpan
·         Memilih Teks Yang Akan Di Format/Edit
·         Memindahkan Dan Menduplikasi Teks
·         Memformat Huruf/Font
·         Mengatur Perataan Paragraf
·         Membuat Numbering
·         Membuat Bullet
·         Mengatur Jarak Baris/Spasi Baris
·         Mengatur  Jarak  Paragraf,  Orientasi  Halaman  Dan Menyisipkan tanggal
·         Mengatur Jarak Antar Paragraf.
·         Mengatur Jarak Indentasi (Jarak Teks Terhadap Margin).
·         Mengatur Margin, Ukuran Dan Orientasi Halaman/ Page Size
·         Menambahkan tanggal dalam dokumen
·         Mencari  Teks,  Halaman,  Menggabungkan  Dokumen  Dan Menggunakan Format Kolom.
·         Mencari (Find) Dan Mengganti (Replace) Teks
·         Berpindah Ke Halaman Tertentu
·         Menggabungkan Dua Dokumen Atau Lebih
·         Bekerja Dengan Header &  Footer Dan Menyisipkan  Simbol Dan Nomor Halaman
·         Membuat Header Dan Footer
·         Menghapus Header Dan Footer
·         Menyisipkan Simbol
·         Menyisipkan Nomor Halaman
·         Mencetak Dokumen Dengan Format Tertentu
·         Membuat Dan Menghapus  Tabel,  Konversi  Teks  Ke  Tabel Dan Tabel Ke Teks
·         Membuat Tabel
·         Menghapus Tabel
·         Mengkonversi Table Ke Teks
·         Mengkonversi Teks Ke Tabel
·         Memanipulasi Tabel
·         Mengatur Border Dan Shading  Tabel
·         Menyisipkan Baris Dan Kolom Pada Tabel
·         Menghapus Baris Dan Kolom Tabel
·         Mengatur Tinggi Baris Dan Lebar Kolom
·         Menggabungkan Dan Memisahkan Baris Dan Kolom Tabel

MS. Excel 2016
·         Mengenal Program Microsoft Excel
·         macam-macam data dalam Program Microsoft Excel
·         Menyisipkan  kolom, baris, cell dan lembar kerja Microsoft Excel
·         Jenis Alamat cell dalam program Microsoft Excel
·         Fungsi Tanggal dan Waktu
·         Fungsi Logika dan mengerti penerapan rumus tersebut dalam soal
·         Fungsi campuran Logika IF,AND dan OR
·         Mengatur setup halaman pada lembar kerja Microsoft excel
·         Memberi header dan footer pada lembar kerja
·         Mengatur sheet pada lembar kerja
·         Mengerti tentang fungsi vlookup
·         Mengenal fungsi campuran vlookup dan string
·         Menggunakan fungsi v/Hlookup
·         Menggunakan  conditional formatting
·         Membuat grafik serta mempercantik tampilan grafik
·         Menyaring data dengan fasilitas auto filter
·       

MS. Power Point 2016
·         Menjalankan Power Point
·         Menciptakan Presentasi
·         Membuat Slide dengan gambar, clipart, tabel, grafik atau obyek lainnya
·         Mengenal Tombol-Tombol Pengatur Pandangan.
·         Normal View, Slide Sorter View, Slide Show View
·         Menukarkan Posisi Slide
·         Menghapus Slide
·         Menduplikasi Slide
·         Menyisipkan Slide
·         Menambahkan Latar Belakang Slide
·         Menggunakan Template
·         Menggunakan Rehearse Timimng untuk Auto Presentation
·         Mengatur Skema Warna untuk semua Slide
·         Menyimpan dan mengamankan Slide Presentasi

Participants : (Administration Staff, Manager, Public)

Speaker  : Purnama Academy Trainer

#officetraining  #trainingmicrosoftexcel  #silabus  #training  #jakarta  #bandung  #bali  #jadwaltraining


informasi dan pendaftaran training bisa menghubungi tim sales kami di 0838-0838-0001 (Tel/Whatsapp)

Training | Pelatihan | Bandung
Tel/Whatsapp : 0838-0838-0001
Bandung – Jawa Barat



Comments

Popular posts from this blog

Download JDK

Download Java Development Kit (JDK) Masuk ke situs http://java.sun.com/javase/downloads/index.jsp Pilih paket JDK terbaru (pada saat penulisan JDK sudah memasuki versi 6 update 5 seperti terlihat pada gambar di bawah ini). Klik tombol Download. Pilih paket sesuai sistem operasi yang kita gunakan. Untuk contoh, saya pilih Microsoft Windows. Klik "Accept" dan pilih link "Windows Offline Installation, Multi Language" Sering sekali kita masih diminta registrasi account di Sun untuk melanjutkan download. Apabila kita sudah memiliki account Sun kita tinggal login saja, tetapi apabila belum maka lakukan registrasi terlebih dulu. Download paket JDK. Instalasi JDK Jalankan setup program jdk-6u5-windows-i586-p.exe atau sesuai yang Anda download. Muncul dialog awal instalasi JDK Tekan Accept untuk menerima persetujuan lisensi dari Sun. Pilih semua fitur yang kita inginkan pada langkah Custom Setup Tekan next untuk melanjutkan. Perhatikan bahwa folder instalasi adalah di C:\Pro

Project Management With Primavera P6

Perencanaan proyek dengan Primavera P6 Professional Primavera P6 Professional adalah modul Client-Server Primavera P6 EPPM. Proyek berskala besar dan kompleks membutuhkan solusi manajemen proyek. Oracle Primavera P6 Professional dirancang dengan fokus pada proyek berskala besar, multidisiplin dan multi-aspek. Ini memberi manajer proyek dan perencana apa yang paling mereka butuhkan - kontrol. - Proyek besar, data ekstensif Primavera P6 Professional (penerus Primavera Project Planner yang terkenal, P3) adalah standar yang diakui untuk perangkat lunak manajemen proyek integral kinerja tinggi dan menggunakan teknologi ICT terbaru. Perangkat lunak Microsoft Windows ini dapat digunakan untuk beberapa proyek dengan 100.000 kegiatan dan sumber daya yang tidak terbatas. Banyak jenis data memerlukan alat yang canggih tetapi sangat fleksibel sehingga kegiatan, proyek, dan sumber daya dapat diatur, dipilih, dan disortir dengan cara yang berbeda, sehingga memberikan wawasan yang paling jelas ke dal

MS Project : Setting Up Overtime Pay Rates and Assigning Resource Overtime Hours

I will explain how can you assign overtime hours and overtime Pay Rate to Resource in MS PROJECT 2010 First I will add TASK 1 with 5 days duration: Now I will add Mary as a resource with $100/hour as standard pay rate, and $150 / hour as overtime pay rate: Now I will assign Mary to the TASK 1: You can see $400 in the Cost field (5 days X 8 hours/day X $100 / hour = $4.000) Now, I will choose the Gant chart view open the Task form ad a detailed view: I will click ANYWHERE in the Task Form and then I will click on the Format Tab, in the Details Group –> WORK: Now I will put 16 hours in the Overtime work field. It means that Mary will work 16 hours overtime: It seems like nothing happened in the Gant chart? I will now click anywhere in the Gantt chart portion of the screen and I will get: You can see that TASK 1 will have only 3 days duration. Why? Well, if you add overtime work on the task the same amount of work will be done but in shorter period. I will now close the Task form: