Skip to main content

Casey Stoner: Cedera Putus Harapan Untuk Menjadi Juara

Casey Stoner: Cedera Putus Harapan Untuk Jadi Juara

Posted by brianrev in MotoGP and tagged with casey stoner, dani pedrosa, jorge lorenzo, MotoGP, Repsol Honda 23 Agustus 2012

casey stoner

Casey Stoner merasa kalau harapannya untuk menutup karir balapnya di MotoGP dengan meraih gelar juara dunia telah kandas akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya dan tampaknya akan memaksa pembalap Australia tersebut untuk absen selama beberapa balapan dan memperlebar defisit poin di klasemen.

Tim Repsol Honda telah mengumumkan kalau Casey Stoner takkan berpartisipasi dalam balapan MotoGP Brno akhir pekan ini. Pembalap berusia 26 tahun tersebut akan terbang ke Australia malam ini untuk menjalani operasi yang rencananya akan dilakukan beberapa hari yang akan datang.

Dokter yang menganalisa hasil pemeriksaan pergelangan kaki Casey Stoner telah mewanti-yanti agar sang juara dunia sebanyak dua kali tersebut rehat dan menjalani operasi.

Casey Stoner mencederai pergelangan kakinya usai terjatuh hebat pada sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis yang menyobek ligamen dan mematahkan sejumlah tulang yang berada di area pergelangan kaki kanannya.

Stoner diperbolehkan untuk membalap di Indianapolis. Tetapi pemeriksaan lanjutan memaksanya untuk beristirahat hingga pertengahan Oktober mendatang.

Jika Casey Stoner absen di beberapa balapan, maka ia takkan dapat mengejar ketertinggalan poin terhadap rival-rivalnya dalam perebutan titel juara dunia musim 2012.

Saat ini perolehan poin Casey Stoner terpaut 39 poin di belakang Jorge Lorenzo dan saat menghadiri pre event MotoGP Ceko hari ini, pembalap yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini tersebut berkata: “Rencana kami adalah untuk bisa terbang ke Australia sesegera mungkin karena setelah bepergian, kami harus menunggu inflamasi menghilang sebelum kami bisa menjalani operasi.

casey stoner and crews

“Kami sudah mempersiapkan semuanya, semoga awal pekan depan kami bisa menjalani operasi jika inflamasi yang saya alami sudah baikan. Lalu kami akan menjalani penyembuhan dan segera mengetahui seberapa cepat saya bisa kembali balapan.

“Kaki saya mengalami banyak kerusakan setelah saya terjatuh di sana. Biasanya dokter memperbolehkan saya untuk membalap saat cedera. Tetapi semua nasihat dokter yang kami temui mengatakan kalau kaki saya harus segera dioperasi. Karena jika saya merusaknya lagi, maka akan menimbulkan efek permanen dan menyebabkan banyak masalah.

“Rencana kami adalah bisa kembali membalap mungkin satu atau dua seri sebelum balapan Philip Island. Namun hingga kami melakukan operasi, kami belum akan benar-benar tahu kapan tepatnya saya akan bisa kembali membalap.

“Kami harus akan mengetahui bagaimana proses penyembuhannya berjalan dan bisa saja prosesnya berjalan lebih cepat daripada yang kami pikirkan.

“Kami memiliki sebuah kesempatan bagus untuk mendapatkan beberapa poin di Indianapolis, tetapi melihat keadaan saat ini, cedera ini telah menyelesaikan harapan kami untuk memperebutkan gelar juara dunia. Rasanya menyedihkan, kami sudah sampai sejauh ini dan telah melakukan usaha besar. Tahun ini sirkuit yang menyelenggarakan balapan cocok dengan saya. Maka dari itu, cedera yang menghampiri saya, terutama pada tahun terakhir saya, merupakan hal yang membuat saya frustasi. Ini sangat mengguncang saya.”

Para kompetitor Casey Stoner turut bersimpati atas kabar ini. Jorge Lorenzo mengatakan: “Ini merupakan berita buruk untuk kejuaraan ini. Saya berharap dia, Nicky dan Hector dapat segera sembuh. Keadaannya pasti takkan sama lagi dalam beberapa balapan ke depan. Pastinya akan lebih mudah bagi Dani maupun saya untuk bisa menang.”

Dani Pedrosa tahu persis bagaimana rasanya kehilangan kesempatan untuk merebut gelar juara akibat dibalut cedera dan rekan satu tim Casey Stoner tersebut berkata: “Ini merupakan kabar buruk, khususnya untuk tim dan saya. Kami berdua saling beradu cepat di setiap balapan dan kualifikasi. Saya harap operasinya berjalan lancar.”

Sumber : http://motogprace.wordpress.com/2012/08/23/casey-stoner-cedera-putus-harapan-untuk-jadi-juara/

Dikutip ulang oleh : sisindotek.com

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Baru 2019 , Tahun Penuh Doa menuju kebahagiaan

  Di tengah keprihatinan akan terjadinya musibah Tsunami di Tanjung Lesung Banten 23 Des 2018. Kami dari tim manajemen dan stafff PurnamaAcademy.com mengucapkan selamat natal dan Tahun Baru 2019 semoga kita dapat mengambil hikmah atas setiap bencana alam yang terjadi serta membuka lembaran baru di tahun 2019 dengan doa dan memohon ampun kepada Tuhan YME atas segala dosa yang telah kita lakukan agar kiranya tidak ada lagi bencana bencana di tahun 2019 dan kedepannya Regards, HERY PURNAMA CEO Purnama Academy www.purnamaacademy.com IT and Management Training Center Bandung - Jakarta - Bali - Batam

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene

Laravel Training Purnama Academy

Nov 2018 Purnama Academy 0838-0838-0001 Kursus Laravel Training Center INdonesia, jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogya, Palembang kalimantan, surabaya visit www.purnamaacademy.com , Laravel - Online Courses, Classes, Training, Tutorials on Lynda https://www.lynda.com/Laravel-training-tutorials/2779-0.html Learn how to use Laravel, from beginner basics to advanced techniques, with online video tutorials taught by industry experts. Top Laravel Courses Online - Updated November 2018 | Udemy https://www.udemy.com/topic/laravel/ Whether you're interested in developing web apps in the Laravel PHP framework, or building a RESTful API with Laravel, Udemy has a course to help you ... PHP Laravel Framework | Brainmatics.Com brainmatics.com/php-laravel-framework/ Translate this page Laravel merupakan framework PHP yang dirancang untuk membangun situs web ... Pada training ini diharapkan mampu membantu meningkatkan kemampuan ... Dec 3 - Dec 6 Brainmatics Laravel training - Laracasts htt