Skip to main content

FOTO SEKSI SYAHRANI BEREDAR DI INTERNET, INILAH FOTO FOTONYA



Syahrini dan teman-temannya (Foto: ist)

JAKARTA - Foto syur Syahrini dan adiknya Aisyahrani beredar luas di internet. Mantan teman duet Anang Hermansyah itupun melaporkan penyebar foto-fotonya ke polisi.

"Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Kita dan tim kuasa hukum Pak Warsito sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian tadi malam," ungkap adik Syahrini, Aisyahrani saat dihubungi lewat telepon, Minggu (15/5/2011).

Namun, Rani yang juga manajer Syahrini masih tak mau bicara tentang kebenaran foto-foto dirinya dan Syahrini yang saat ini menjadi perbincangan. Karena sudah masuk ke ranah hukum, Rani dan Syahrini menyerahkan masalah pada tim pengacaranya.

"Ya untuk saat ini aku belum bisa ngomong banyak soal foto yang beredar di internet itu. Sebaiknya tanya ke pengacara kita saja, Pak Warsito. Nanti ada waktunya aku ngomong ke media," katanya.

Seperti diketahui, delapan foto berisi Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly .

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, Rani berciuman dengan seorang pria diatas kasur.

Inilah Foto Syur & Nakal Syahrini Yang Bikin Heboh

Beberapa foto seksi bahkan hot artis Syahrini yang tengah dugem bersama adiknya, Aisyahrani tersebar luas di internet. Sekitar delapan foto menampilkan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berpose cukup menggoda bahkan erotis.

Beberapa pose foto menampilkan adegan Syahrini dengan sejumlah artis tanah air, sebut saja DJ Daniel atau Daniel Mananta dan penyanyi Glenn Fredly. Serta sejumlah pria dan perempuan yang tidak begitu dikenal publik.

Foto yang disebarkan itu juga menampilkan pose Daniel yang memeluk dada kanan Syahrini. Foto lain juga nampak adik Syahrini sedang mencium bibir dengan seorang pria.










Syahrini merebahkan diri di atas tempat tidur seraya memberikan tatapan yang menggoda











Liar ,....... Sekali Lihat Pakaiannya











Eits, Daniel Mananta nakal ya. Salah sedikit menaruh posisi tangannya, bisa marah besar si Syahrini tuh.











Saat sang pria sedang menikmati ciumannya ini, Syahrani malah mengabadikan adegan mesra mereka ini ke dalam kamera.











Syahrani ingin mencoba foto tampak atas yang banyak dipergunakan oleh para gadis untuk dipasang di akun social media











Kakak beradik yang suka dugem. Syahrini dan Syahrani berpose seolah mencium rekan dugemnya











Syahrini meminta siapapun yang melihatnya memakai handuk seusai mandi ini tak berteriak kaget


Pada satu foto nampak Syahrini yang mengenakan handuk, seolah habis keramas dari kamar mandi. Sementara di foto lain, nampak Syahrini yang berposes di atas ranjang, dengan pakaian serba biru.

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Baru 2019 , Tahun Penuh Doa menuju kebahagiaan

  Di tengah keprihatinan akan terjadinya musibah Tsunami di Tanjung Lesung Banten 23 Des 2018. Kami dari tim manajemen dan stafff PurnamaAcademy.com mengucapkan selamat natal dan Tahun Baru 2019 semoga kita dapat mengambil hikmah atas setiap bencana alam yang terjadi serta membuka lembaran baru di tahun 2019 dengan doa dan memohon ampun kepada Tuhan YME atas segala dosa yang telah kita lakukan agar kiranya tidak ada lagi bencana bencana di tahun 2019 dan kedepannya Regards, HERY PURNAMA CEO Purnama Academy www.purnamaacademy.com IT and Management Training Center Bandung - Jakarta - Bali - Batam

PIJAT PANGGILAN SURABAYA

via IFTTT

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene