Di era digital global saat ini dan persaingan pasar yang ketat antar perusahaan maka mendapatkan segmen pasar yang baru dan bersifat global untuk meningkatkan keuntungan merupakan tantangan tersendiri buat perusahaan. memiliki sebuah website yang menarik saja tidak cukup saat ini, kemampuan sebuah website perusahaan kini tidak lagi dipandang sebelah mata hanya sebagai pelengkap dan cost center untuk perusahaan, namun website dianggap sebagai salah satu ujung tombak pemasaran dari bisnis perusahaan dan menjadi salah satu profit center. Hal ini cukup dipahami karena perkembangan teknnologi informasi serta pengguna media online yang dianggap murah dan cepat sudah sedemikian meluasnya. Kemampuan SEO (Search Engine Optimization) dari sebuah website kini menjadi prioritas utama, target mencapai posisi rangking tertinggi di search engine untuk keyword potensial tentunya idaman semua perusahaan.
Strategi SEO sendiri cukup sederhana, yaitu terdiri dari metoda efektif untuk menempatkan halaman halaman di dalam posisi teratas dari search engine populer. Kelanjutan dari matangnya kemampuan SEO tentu saja tidak terlepas dari aktifitas Internet Marketing. SISINDOTEK yang merupakan salah satu Training Center yang memiliki sejumlah praktisi SEO menyelenggarakan training yang mengakomodasi keinginan publik untuk menempatkan websitenya dalam posisi yang potensial demi kelangsungan bisnis perusahaan
Strategi SEO sendiri cukup sederhana, yaitu terdiri dari metoda efektif untuk menempatkan halaman halaman di dalam posisi teratas dari search engine populer. Kelanjutan dari matangnya kemampuan SEO tentu saja tidak terlepas dari aktifitas Internet Marketing. SISINDOTEK yang merupakan salah satu Training Center yang memiliki sejumlah praktisi SEO menyelenggarakan training yang mengakomodasi keinginan publik untuk menempatkan websitenya dalam posisi yang potensial demi kelangsungan bisnis perusahaan
Comments
Post a Comment
Silahkan isi komentar atau iklan baris Anda, Jangan lupa visit social media kami di FB/Twitter/Instagram @alamatclick