Skip to main content

Pesawat Sukhoi Jatuh, Foto Pesawat Sukhoi sebelum jatuh, Mertua Badai Keris patih salah satu Korban Sukhoi

VIVAnews - Koordinator Rescue PT Dirgantara Indonesia Bambang Munardi memperkirakan bahwa pesawat Sukhoi Superjet-100 jatuh. Sejauh ini, dugaan sementara pesawat jatuh karena masuk ruang hampa.

Bambang menjelaskan, pesawat kemungkinan masuk ruang hampa udara di ketinggian antara 10.000 kaki sampai 6000 kaki. Pesawat memang diketahui sempat meminta izin ke Menara Kontrol Bandara Halim Perdana Kusumah untuk menurunkan ketinggian pesawat dari 10.000 kaki ke 6000 kaki. "Turun drastis dalam waktu relatif singkat. Sangat sulit pesawat bertahan dalam kondisi itu," jelasnya.

Dalam kondisi seperti itu, imbuhnya, pilot pesawat harus memiliki keahlian khusus untuk menstabilkan pesawat. Selain itu, pesawat juga harus punya teknologi untuk mengatasi masalah ini. "Kami belum tahu catatan pilot dan kemampuan teknologi pesawat Sukhoi ini.

Kondisi cuaca buruk akibat badai di wilayah Laut China juga berdampak langsung ke kawasan Gunung Salak yang berkontur pegunungan. "Akibatnya sering terjadi turbulensi udara dan tersedianya ruang hampa udara. Ini sangat membahayakan penerbangan," katanya.

Lokasi pesawat jatuh diperkirakan 2 kilometer dari Desa Cidahu. "Kami sedang breafing untuk menuju lokasi sana," jelasnya. Pesawat hilang kontak sejak kemarin sekitar pukul 14.33 WIB di sekitar Gunung Salak.

Sumber : http://nasional.vivanews.com/news/read/312385-pesawat-sukhoi-superjet-jatuh-di-gunung-salak

Foto Foto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesawat milik Rusia bernama Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan demo terbang hilang dari pantauan radar. Pesawat itupun dipastikan jatuh di sekitar kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kantor berita Rusia, RIA Novosti pada pukul 14.09 WIB memberitakan, pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri atas delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing. Pesawat dinyatakan gagal kembali ke bandar udara tempat keberangkatan, setelah melakukan demo terbang mengelilingi udara Jakarta.

Pesawat tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pertunjukan keliling (road show) ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sebelum pesawat jatuh foto-foto kegiatan di dalam kabin sempat diabadikan, seperti misalnya pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev. Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut.

Di sebelah dua perempuan itu terdapat kopilot Alexander Kochetkov. Mereka tersenyum penuh kegembiraan.

Foto itu dipasang oleh Sergey Dolya di twitternya, Rabu (9/5/2012).

Ada pula beberapa foto pramugari yang berpose sebelum tinggal landas dan kegiatan menjamu para penumpang di dalam kabin pesawat.(*)

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/05/09/ini-dia-foto-foto-di-pesawat-sukhoi-sebelum-jatuh

Mertua Badai Keris Patih Salah satu korban Sukhoi

Terkait Konten




  • Mertua Badai Kerispatih Hilang Bersama Pesawat SukhoiLihat Foto Mertua Badai Kerispatih Hilang Bersama Pesawat Sukhoi



Ayah dari istri musisi Badai Kerispatih, Captain Herman Suladji merupakan salah satu korban yang berada di pesawat Sukhoi Superjet-100 yang hilang di area Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (09/05). Badai yang ditemui di bandara mengaku baru mengetahui dari sang istri, Dewi Citra Asmarani.

"Gue hari ini baru sampai dari Jogja, dan gue sempet pulang ke rumah, tapi gue sama sekali gak tau kalau bokap mertua gue itu salah satu penumpang Sukhoi itu. Dan gue tadi sore juga masih sempet main sama Kerispatih di majalah Aneka, nah pulang dari Aneka harusnya gue ada meeting lagi, tapi gue batalin karena gue kurang tidur," ucap Badai.

"Nah pas perjalanan pulang ke rumah, istri gue nelepon ngasih tau kalau bokap ada di dalam pesawat Sukhoi itu, dan sampai sekarang belum ada kontak. Jadi aku baru tau dari istri kalau bokap mertua ikut joy flight Sukhoi itu," tambahnya ditemui di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (9/5).

Menurut Badai, ibu mertuanya berada di Bandara Halim Perdanakusuma untuk menjemput sang suami. Namun yang ia dapati hanya tas dari suami yang kini menghilang bersama pesawat dari Rusia tersebut.

"Nyokap mertua gue udah di sini (Halim Perdanakusuma), dengan niat mau jemput, tapi ternyata yang ada cuma tasnya aja sama perlengkapan. Bokap mertua gue kan mantan pilot, terus sekarang dia sebagai staf operasional di Air Maleo, dan dia merupakan perwakilan dari Air Maleo, di joy flight ini. Memang pekerjaan bokap adalah sebagai supervisi untuk uji kelayakan dari sebuah pesawat," tandasnya. (kpl/ben/sjw)

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/mertua-badai-kerispatih-hilang-bersama-pesawat-sukhoi-175900368.html

Dikutip ulang dari beberapa media online oleh :

SISINDOTEK - IT Training & Solution Provider
Jl. Sukasenang VI-6B Bandung - Jawa Barat 40124
Tel. 022-71242266 , SMS. 0812.8733.1966
info , YM. sisindotek
www.sisindotek.com , facebook.com/sisindotek , twitter.com/sisindotek

Segenap Tim SISINDOTEK mengucapkan ikut prihatin atas hilangnya pesawat Sukhoi yang diduga jatuh di sekitar Gunung Salak, Agar kiranya keluarga para penumpan dan crew tetap ikhlas dan tawakal serta selalu berpikir positif akan kejadian ini.

[gallery]

Comments

  1. mudah2an smua penumpangnya selamat smua. Kalo ada hal laen smga klrg yg di tgglkn tabah dan ikhlas

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan isi komentar atau iklan baris Anda, Jangan lupa visit social media kami di FB/Twitter/Instagram @alamatclick

Popular posts from this blog

Emporium Mars Spa , Men Spa Jambi

Beranda Tempat Pijat Spa Populer Emporium Mars Spa , Men Spa Jambi Emporium Mars Spa , Men Spa Jambi APRIL 07, 2020 Nama Usaha : Emporium Mars Spa  Tel :  (0741) 41710 Alamat / Kota/ Propinsi : Jambi Tipe Layanan : Ditempat  Hari / Jam Operasional : 10.00 - 23.00  Detail / Paket layanan :  Men Spa Kelebihan layanan kami : Pijat Kebugaran Special Promo : Call Us

POSTING PROFIL USAHA PIJAT SPA INDONESIA

DISKON APRIL POSTING PROFIL USAHA PIJAT SPA APRIL 10, 2020 Rp 25.000 / Posting Kami sebarkan Usaha Anda disebarkan ke ribuan web iklan dan social media hanya dalam hitungan Jam PERIODE DISKON  : > APRIL - JUNI 2020 [  POSTING SEKARANG  ]

viesta Spa Pijat Di Bandung Panggilan 24 Jam Terapis Wanita | VIESTA SPA whatsapp saja 083804100031 pijat panggilan

Pencarian Viesta Spa Pijat Di Bandung Panggilan 24 Jam Terapis Wanita Ditemukan Dengan Beberapa Hasil Sesuai Kata Kunci Pijat Enak Panggilan Terapis Cewek Wanita Cantik Cicadas Bandung Dan Plus Beberapa Hasil Lainnya Untuk Viesta Spa Pijat Di Bandung Panggilan 24 Jam Terapis Wanita , Silahkan Akses VIESTA SPA Whatsapp Saja 083804100031 Pijat Panggilan Untuk Halaman Yang Ditemukan Perihal Pijat Enak Panggilan Terapis Cewek Wanita Cantik Cicadas Bandung Dan Sumber Informasi Bukan Hoax Untuk Pijat Enak Panggilan Terapis Cewek Wanita Cantik Cicadas Bandung Agar Mendapat Penjelasan Detail Terkait Viesta Spa Pijat Di Bandung Panggilan 24 Jam Terapis Wanita Yang Trending Per Hari Ini Dan Dapat Membantu Anda Mendapatkan Informasi Menyeluruh Terkait Pencarian Pijat Enak Panggilan Terapis Cewek Wanita Cantik Cicadas Bandung, Terima Kasih . Informasi Lainnya Dari Contact.my.id Yang Mungkin Anda Butuhkan Dan Bermanfaat Sambil Membaca Ulasan Berita Viesta Spa Pijat Di Bandung Panggilan 24 Jam T