Skip to main content

Selingkuh di tempat kerja / kantor





Bukan menyinggung anda yahh ?? :) , tapi cobalah sedikit mencari jawabannya dari tulisan petron berikut ini sebelum terlambat :)


Saat ini tempat kerja telah menjadi tempat no 1 terjadinya perselingkuhan , tempat yang awalnya tidak pernah terbayangkan menjadi media atas aktifitas tersebut kini malah seakan menjadi sebuah epidemi yang terjadi hampir disetiap kantor.
20 tahun lalu perselingkuhan di tempat kerja sangat jarang terjadi karena mungkin ada pemisahan jenis kelamin dalam hal porsi kerjaan, jabatan dan tim kerja saat itu, sehingga peluang terjadinya aktifitas yang bersifat kebersamaan cenderung lebih sedikit.
Berdasarkan survey ditemukan bahwa rata rata 60% orang mengaku melakukan perselingkuhan dan hubungan sex dengan teman sekerja.


Mengapa tempat kerja bisa berubah dari yang awalnya penuh dengan kegiatan bisnis kini menjadi tempat untuk mencari peluang dalam hal perselingkuhan ?
Jawabnya mudah , lingkungan kantor dibangun dan diciptakan untuk kerja sama tim dimana antar rekan kerja dituntut oleh perusahaan memiliki sasaran dan visi yang sama. namun masalahnya kondisi tersebut ternyata tidak bisa dilepaskan bahkan setelah lepas waktu kerja, obrolan saat makan siang, meeting diluar, perjalanan bareng saat pergi atau pulang kantor, akhirnya yang awalnya masih membicarakan masalah pekerjaan mulai berlanjut ke obrolan lainnya sampai urusan pribadi sehingga kedekatan tidak dapat dihindari lagi.


Alasan perselingkuhan di kantor sebenarnya masih karena masalah sederhana , dimana pria dan wanita yang terjebak dalam kondisi tersebut tidak memliki kehidupan rumah tangga yang bagagia dan pernikahan yang indah kemudian terlibat dalam urusan kontak emosional saat bekerja dikantor dengan rekannya, dimulai dari sekedar minum kopi bareng saat istirahat atau makan siang untuk membahas proyek dan kemudian menjadi sebuah rutinitas dan mulai masuk ke pembicaraan seputar kehidupan pribadi dan berbagi nasihat serta informasi pribadi lainnya.


Ketika kondisi tersebut mulai sering terjadi maka biasanya anda sedang berada titik sangat rawan didalam pernikahan Anda, karena pada saat anda mengalami masalah yang bahkan bisa dikatakan sangat kecil atau sekedar hanya kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi. Anda mulai mengambil celah kelemahan dalam pernikahan anda dengan menganggap pasangan resmi Anda tidak memahami dan mengerti Anda layaknya pasangan selingkuh Anda, lalu Anda mulai kerja dan pulang lebih larut bahkan kalau perlu di akhir pekan dan waktu libur Anda , anda tetap pergi dengan alasan "Kerja". Disinilah Anda sudah bisa dikatakan masuk fase 'Selingkuh' atau terlibat Asmara dengan rekan kerja Anda.



Meskipun selingkuh di kantor terlihat menjadi populer saat ini, namun ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan sebelum anda jatuh ke dalam perangkap ini. Hubungan anda dengan pekerjaan, pasangan resmi anda, selingkuhan atau rekan kerja anda bisa jadi malah akan semakin rumit dan akan menambah stress Anda nantinya. Sesuatu yang awalnya dianggap petualangan yang menyenangkan bisa berakhir menjadi sebuah gangguan buat Anda dan pekerjaan Anda.
Cobalah renungkan dan pikirkan kembali konsekuensinya sebelum anda terlibat sebuah perselingkuhan dengan teman kerja Anda dan Anda ingin hidup, pekerjaan dan keluarga anda tetap bahagia


Comments

  1. oh ya....biasanya alasan apa ya......

    ReplyDelete
  2. Alasannya cenderung menjadi terlalu dibuat buat,.. semua hanya karena faktor emosional yang terjadi di ruang lingkup pekerjaan dan dibawa bawa ke ruang lingkup kehidupan pribadi dan akhirnya terjadi kedekatan dan muncul daya tarik. nah disitulah alasan mulai dibuat buat.. biasanya mulai dengan kata kata "pasanganku sudah tidak memahami aku"
    Faktor lain banyak juga... ada yang merasa tertantang atau bahkan emang sudah habit nya "playboy" or "playgirl"

    Pernahkah anda hitung berapa lama total waktu yang anda luangkan buat pasangan resmi Anda dibandingkan dengan rekan sekantor anda (selingkuhan Anda) dalam seminggu ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan isi komentar atau iklan baris Anda, Jangan lupa visit social media kami di FB/Twitter/Instagram @alamatclick

Popular posts from this blog

Tahun Baru 2019 , Tahun Penuh Doa menuju kebahagiaan

  Di tengah keprihatinan akan terjadinya musibah Tsunami di Tanjung Lesung Banten 23 Des 2018. Kami dari tim manajemen dan stafff PurnamaAcademy.com mengucapkan selamat natal dan Tahun Baru 2019 semoga kita dapat mengambil hikmah atas setiap bencana alam yang terjadi serta membuka lembaran baru di tahun 2019 dengan doa dan memohon ampun kepada Tuhan YME atas segala dosa yang telah kita lakukan agar kiranya tidak ada lagi bencana bencana di tahun 2019 dan kedepannya Regards, HERY PURNAMA CEO Purnama Academy www.purnamaacademy.com IT and Management Training Center Bandung - Jakarta - Bali - Batam

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene

Laravel Training Purnama Academy

Nov 2018 Purnama Academy 0838-0838-0001 Kursus Laravel Training Center INdonesia, jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogya, Palembang kalimantan, surabaya visit www.purnamaacademy.com , Laravel - Online Courses, Classes, Training, Tutorials on Lynda https://www.lynda.com/Laravel-training-tutorials/2779-0.html Learn how to use Laravel, from beginner basics to advanced techniques, with online video tutorials taught by industry experts. Top Laravel Courses Online - Updated November 2018 | Udemy https://www.udemy.com/topic/laravel/ Whether you're interested in developing web apps in the Laravel PHP framework, or building a RESTful API with Laravel, Udemy has a course to help you ... PHP Laravel Framework | Brainmatics.Com brainmatics.com/php-laravel-framework/ Translate this page Laravel merupakan framework PHP yang dirancang untuk membangun situs web ... Pada training ini diharapkan mampu membantu meningkatkan kemampuan ... Dec 3 - Dec 6 Brainmatics Laravel training - Laracasts htt