Skip to main content

Ariel Peterpan Akhirnya Mengakui





Ok.. emang udah telat isunya,. sibuk ama piala dunia nih... , info terakhir menyebutkan Ariel telah mengakui secara terbuka atas video miripnya,.. walau belum secara terbuka diumumkan ke publik namun indikasi isu itu sepertinya benar adanya mengingat Ariel kini sudah ditetapkan sebagai tersangka ,..seperti yang diulas dalam forum dan berita online

http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=99125 dan
http://showbiz.vivanews.com/news/read/159403-oc-kaligis-kini-bungkam-soal-kasus-ariel-luna

Satu kalimat buat Ariel : Well done !!,..
Hebat!!!, inilah sosok pria sejati yang berani mengakui kebenaran sesuai apa adanya dan berusaha mengakhiri segalanya,.. percaya ril !!.. popularitas lu tidak akan hilang karena hal ini, semua akan kembali seperti semula dan anggaplah ini sebuah pelajaran berharga.. :) bukan cuma elu tapi buat semua brengsek brengsek mo cewe or cowo yang cuma bisa menonton dan bersembunyi dibalik ketololan yang sudah diperbuatnya,.. hebat ! salut buat Lu Ariel Peterpan.. !!

Berikut info dari forum yang gw kutip :
Menurut kabar, Ariel sang vokalis grup band Peterpan akhirnya mengakui bahwa video adegan mesum itu bukanlah merupakan rekaman video dengan pemeran dan pelakunya
yang hanya sekedar mirip atau menyerupai dirinya.

Diakuinya bahwa memang rekaman video itu asli, dalam arti kata dirinya memang menjadi pemeran dan pelaku seperti yang terekam dalam video itu.

Demikian menurut salah satu sumber berita online yang mengutip pernyataan dari salah seorang penyidik di Direktorat Keamanan dan Transnasional Mabes Polri.

Bahkan menurut sumber berita online yang lainnya, Kabreskrim juga membenarkan bahwa video hubungan intim dengan kekasihnya itu adalah asli, namun bukan untuk disebarluaskan.

Sejauh ini belum ada indikasi yang menunjukkan, berbuat itu untuk disebarluaskan, itu untuk koleksi pribadinya,” kata Komjen Pol Ito Sumardi.

Menurut sumber berita online yang lainnya lagi, Komjen Pol Ito Sumardi memberikan penjelasan bahwa rekaman video itu tidak diperuntukkan untuk dilihat oleh orang lain.

Dia memang sangat tidak berharap dilihat orang, dia menjadi korban”, kata Komjen Pol Ito Sumardi.

Cuplikan berita tersebut diatas adalah pengakuan Ariel atas rekaman video adegan mesum antara dirinya dengan Luna Maya.

Lalu bagaimana dengan rekaman video adegan mesum antara Ariel dengan Cut Tari ?.

Jika rekaman itupun kemudian juga diakuinya sebagai rekaman yang asli.

Maka, menjadikan sangat wajar jika Ariel tentunya tidak ingin rekamannya itu dilihat oleh orang lain. Apalagi tentu sangat tidak ingin sampai terlihat oleh suami dari istri yang telah disetubuhinya itu.

Akhirulkalam, yang sesungguhnya pantas disebut sebagai ‘korban’ itu adalah Ariel ataukah suami dari istri yang disetubuhi oleh Ariel ?.

Wallahualambishshawab.

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Baru 2019 , Tahun Penuh Doa menuju kebahagiaan

  Di tengah keprihatinan akan terjadinya musibah Tsunami di Tanjung Lesung Banten 23 Des 2018. Kami dari tim manajemen dan stafff PurnamaAcademy.com mengucapkan selamat natal dan Tahun Baru 2019 semoga kita dapat mengambil hikmah atas setiap bencana alam yang terjadi serta membuka lembaran baru di tahun 2019 dengan doa dan memohon ampun kepada Tuhan YME atas segala dosa yang telah kita lakukan agar kiranya tidak ada lagi bencana bencana di tahun 2019 dan kedepannya Regards, HERY PURNAMA CEO Purnama Academy www.purnamaacademy.com IT and Management Training Center Bandung - Jakarta - Bali - Batam

PIJAT PANGGILAN SURABAYA

via IFTTT

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene