Skip to main content

Menikah Secara Online, sebuah alternatif ?







Jenuh dengan perencanaan nikah yang bertele tele, biaya yang besar, jarak yang terpisah jauh dengan pasangan Anda ? ,atau aturan nikah yang ketat di negara anda ?, ini mungkin solusinya ..? nikah online !?? mmmhhh

"Often times a traditional wedding is not an option. Perhaps the one you love is hundreds or even thousands of miles away. Perhaps same sex marriage is not recognized in your state but you want to offer your partner the highest level of commitment.An online marriage is a way of expressing your love for another person without all the complications, formalities, and fees imposed by local and state governments. Get married online today!"

itulah kutipan kata kata yang anda temukan di website http://www.onlinemarriage.org/sebagai kalimat pembuka singkatnya,jika diartikan dalam bahasa indonesia :

Sering kali pernikahan tradisional bukan merupakan pilihan. Mungkin seoarng yang anda cinta ada di ratusan atau bahkan ribuan mil jaraknya. Mungkin perkawinan seks sesama jenis tidak diakui di negara Anda, tetapi Anda ingin menunjukan kepada pasangan Anda tingkatan tertinggi dari komitmen Anda.

Sebuah pernikahan online adalah cara mengungkapkan cinta Anda untuk orang lain tanpa semua komplikasi, formalitas, dan biaya yang dikenakan oleh pemerintah negara bagian negeri. Dapatkan Pernikahan Online hari ini!

Ini menarik sekali buat petron,.. apa yang dikhawatirkan tidak mungkin terjadi akhirnya terjadi juga di dunia maya (internet), Segala hal dapat ditemukan di internet kini dari yang jual kaus kaki bekas sampai menikah online.. ada ada saja :) ,..

Tapi perhatikan bagaimana seriusnya website ini dikelola bayangin saja setiap calon penganti pria yang ingin menikah online harus mendaftar dan mengajukan lamaran dahulu kepada calon mempelai wanita(or pasangan gay nya ) melalui sebuah form online, jika si wanita menyetujui dengan mengisikan komentar atas lamaran sang pria yang menunjukkan bahwa lamaran diterima , maka sang pria wajib mengeluarkan donasi wajib $10 (he he yang namanya donasi dimana mana sukarela :) ). dan setelahnya dikeluarkan sebuah "Sertifikat pernikahan" dengan kualitas kertas yang ok serta "digital certificate" yang dikirim via email oh ya menariknya lagi sertifikat itu ditandatangani oleh "ordained minister">> wakkkssss how come ???, konyol !! , untuk menenujukan keabsahan nikah mereka versi online doang dong tentunya :)

Perhatikan kutipan salah satu testimoni pernikahan dan telah dikomentari oleh orang iseng :)

Robin David Lewis Woolston & Robyn Merander Miles


Robin David Lewis Woolston of uk and Robyn Merander Miles of usa were married online on May, 13 2010 at OnlineMarriage.org. im so in love with you robyn always have been and i will never stop loving you your my soul mate you complete me i couldnt be without you life is a nightmare without you your my perfect girl and i wanna be with you forever my girl i love you more than anything

Comments


One Response to “Robin David Lewis Woolston & Robyn Merander Miles”



  1. Henry says:
    May 14, 2010 at 4:35 am
    Well that’s ridiculous.


 18.gif

Ok sekarang pertanyaannya , apakah ini sah ?... hanya orang gila yang bilang ini sah :)..., lihat saja kalimat yang juga ada di website tersebut perihal ini :

"All of our marriage certificates are suitable for framing and allow you to proclaim your love for each other to the world."

indonesianya ..

"Semua sertifikat pernikahan dari kami cocok untuk dibingkai dan memungkinkan anda untuk memproklamirkan cinta anda ke seluruh dunia"

jelaslah sudah !!.... sertifikatnya hanya untuk dibingkai dan sebagai tanda proklamasi cinta doang... kayak republik cintanya dewa19 he he he ampun deh :)

lalu tujuannya untuk apa ?  yahhh tidak lain hanya entertainment aja dong!! :)
lihat kutipan salah satu web lain yang sejenis juga, namun dia terang terangan mengatakan ini hanya untuk entertainment saja gak lebih !!

http://www.virtualvow.com/faq.php

"Is it Legally Binding?
No, although an ordained reverend is informed about each and every marriage, the proposal, marriage, and divorces from VirtualVow.com are not official in any way. It is for entertainment purposes only.
"



ok done from petron !!

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Baru 2019 , Tahun Penuh Doa menuju kebahagiaan

  Di tengah keprihatinan akan terjadinya musibah Tsunami di Tanjung Lesung Banten 23 Des 2018. Kami dari tim manajemen dan stafff PurnamaAcademy.com mengucapkan selamat natal dan Tahun Baru 2019 semoga kita dapat mengambil hikmah atas setiap bencana alam yang terjadi serta membuka lembaran baru di tahun 2019 dengan doa dan memohon ampun kepada Tuhan YME atas segala dosa yang telah kita lakukan agar kiranya tidak ada lagi bencana bencana di tahun 2019 dan kedepannya Regards, HERY PURNAMA CEO Purnama Academy www.purnamaacademy.com IT and Management Training Center Bandung - Jakarta - Bali - Batam

PIJAT PANGGILAN SURABAYA

via IFTTT

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene