Skip to main content

SENYUM ITU KAYA RAYA LHO... !, BY KANG HERY

Coba LAKUKAN ini om tante uwa mang!!, saat SAKIT Anda Tersenyum, saat BANGKRUT Anda tersenyum, Saat KALAH Anda tersenyum, saat LELAH Anda Senyum,  saat DITINGGALKAN Anda tersenyum, saat DIHIANATI Anda tersenyum, Saat Dizhalimi Anda tersenyum,  saat di PHK Anda senyum, Anda hanya perlu menaikkan sedikit saja ujung kanan- kiri bibir anda 5 derajat, kalau susah  yah 2 derajat saja lah dan PERTAHANKAN sepanjang hari Anda ..... RASAKAN ... Pasti beda.. pasti beda... saya jamin beda.. beneran om tante.. bingung kan ?, sok cobain !! "... Saya yakin Itulah KEKAYAAN KITA yang sebenarnya .... , sekarang terjawab Kenapa Para KONGLOMERAT wajahnya terlihat TERSENYUM/ Ceria selalu ?!! apa karena uang dan harta nya ?, Make up nya? atau Dukunnya yg ok ? ;) , bukan bukan !  karena mereka sudah dari dahulu begitu  dalam menghadapi banyak hal (mungkin sudah diajari dari lahir malah ).. bagi mereka SENYUM adalah  KAYA RAYA dan DAMAI adalah KONGLOMERAT... !.

Morning Guys... he he he :)  selamat menjalankan Aktifitas dengan SENYUM.. dan saat itu juga Anda sudah PASTI merasa sukses dan kaya apapun yang Anda terima.Ingat Apa yang Anda lakukan hari ini ...menentukan apa yang akan terjadi besoknya... tebarkan kebaikan maka cepat atau lambat segala hal kebaikan akan datang kepada mu saat ini atau esok.., demikian sebaliknya tentunya.. wassalam om tante uwa mang !! 


"SENYUM = KAYA RAYA , DAMAI = KONGLOMERAT" by Kang Hery



Mau mengundang Kang Hery untuk motivasi Bisnis, Kampus, Group, Club , Korporasi Anda : dapatkan motivasi sejuk dari Kang Hery si Motivator Mindset Goal. 

Hubungi : 0838.0838.0001 (Sdr. Ferry) atau motivasi@purnamaacademy.com



Comments

Popular posts from this blog

Spa Panggilan Jakarta Bekasi Bandung 24 jam - www.terapis.club

via IFTTT

PIJAT PANGGILAN JAYAPURA

via IFTTT

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene