Skip to main content

Marshanda Mengakui Pengemis Irwan Yusuf Ayahnya

Tidak ada yang mengetahui berita kebenaran tersebut. Namun Marshanda sudah membeberkan bahwa benar ia (Irwan Yusuf ) merupakan ayah kandungnya. Berikut adalah penuturan Artis bernama lengkap Adriani Marshanda.

Awal mula berita ini terkuak karena Irwan Yusuf tertangkap tangan oleh Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis dan lucunya lagi ia mengaku-ngaku sebagai ayah Chaca (Sapaan Marshanda).

Setalah pengakuan Irwan tersebut, lantas teman-teman chaca mengkonfirmasi berita tersebut dengan langsung mengontak artis yang bersangkutan. Dan terkejutnya, bahwa chaca membenarkan bahwa benar Irwan pengemis tersebut adalah ayahnya.

"Memang benar dia ayahku, saya mendapatkan kabar tersebut dari teman-teman yang memberitahukan berita tersebut. Lantas saya segera mengunjunginya di Panti Dinas Sosial ini" Keterangan chaca saat dikonfirmasi oleh media.

ayah marshanda pengemis

ayah marshanda pengemis

Marshanda sendiri tidak mengetahui penyebab ayahnya menjadi pengemis, namun ia memastikan hal ini karena faktor ekonomi dan kebutuhan yang membuat bapak irwan harus meminta-minta.

Nitizen-pun bereaksi atas sikap si-pengemis yang mengaku ayah artis marhanda. Bahkan nitizen menyuruh untuk chaca menjemput papa-nya di panti sosial.

Sebelum marshanda membenarkan bahwa Irwan Yusuf bahwa bapak-nya. Dinas Sosial sempat meragukan dan pengemis tersebut mengada-ngada. Tapi, setelah mendapat konfirmasi jelas oleh pihak terkait, barulah Dinas Sosial percaya bahwa pengemis tersebut merupakan bapak marshanda.

Kisah Irwan Yusuf Menjadi Gelandangan dan Pengemis

Tidak ada yang tahu bagaimana nasib seseorang, begitu juga yang terjadi pada Irwan. Setelah berpisah beberapa tahun dengan ibu Marshanda, Riyanti Sofyan. Ia mulai kehilangan penghasilan dan bangkrut serta kehidupannya yang tidak sesuai dengan harapannya.

Irwan terpaksa harus mengontrak dan berpindah-pindah serta memiliki pekerjaan yang tidak tetap. Ia juga sempat putus asa dan akhirnya menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan mengemis.

Ia melakukan kegiatan mengemis tersebut sudah hampir 3 bulan belakangan ini, dan tidak ada yang memperdulikannya. Sebagai salah satu ayah artis, ia tidak menyesal dan tidak ada yang perduli dengan keadaanya. Namun, ketika ia ditangkap oleh dinas sosial karena mengemis, ia pun mengelak dengan cara mengaku sebagai ayah marshanda.

Sungguh tragis memang ceritanya, namun semoga saja Irwan diberikan sesuatu yang layak untuk dilindungi, karena chaca merupakan artis terkenal.

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Baru 2019 , Tahun Penuh Doa menuju kebahagiaan

  Di tengah keprihatinan akan terjadinya musibah Tsunami di Tanjung Lesung Banten 23 Des 2018. Kami dari tim manajemen dan stafff PurnamaAcademy.com mengucapkan selamat natal dan Tahun Baru 2019 semoga kita dapat mengambil hikmah atas setiap bencana alam yang terjadi serta membuka lembaran baru di tahun 2019 dengan doa dan memohon ampun kepada Tuhan YME atas segala dosa yang telah kita lakukan agar kiranya tidak ada lagi bencana bencana di tahun 2019 dan kedepannya Regards, HERY PURNAMA CEO Purnama Academy www.purnamaacademy.com IT and Management Training Center Bandung - Jakarta - Bali - Batam

Cara Setting Blogspot ke dot.tk

Cara Setting blogspot ke domain dot.tk (free domain) , Thank to mas Difa Dikutip dari blog mas difa Buat teman - teman yang belum mengerti dan ingin tahu silahkan simak artikel ini sampai akhir. Bagaimana cara setting domain blogspot ke dot TK. Perlu diketahui dot TK adalah sebuah layanan yang memberikan jasa untuk domain yang gratis atau free. Setelah sedikit review tentang dot tk sekarang kita menuju bagaimana langkah - langkah mengubah domain blogspot kita ke dot TK. 1. Masuk ke situs dot tk untuk melihat apakah domain yg kita inginkan tersedia atau tidak seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih GO 2. Kemudian masukkan url homepage blog anda pada kolom "Use your domain" dan pilih pilihan forward this domain to. Dan juga jangan lupa untuk memasukkan captcha yang tertera pada gambar dan pilih sign up 3. Pada langkah selanjutnya anda bisa memilih menggunakan akun facebook atau akun email untuk mendaftarkan domain yang anda inginkan. Akan tetapi disini saya akan mene

Laravel Training Purnama Academy

Nov 2018 Purnama Academy 0838-0838-0001 Kursus Laravel Training Center INdonesia, jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogya, Palembang kalimantan, surabaya visit www.purnamaacademy.com , Laravel - Online Courses, Classes, Training, Tutorials on Lynda https://www.lynda.com/Laravel-training-tutorials/2779-0.html Learn how to use Laravel, from beginner basics to advanced techniques, with online video tutorials taught by industry experts. Top Laravel Courses Online - Updated November 2018 | Udemy https://www.udemy.com/topic/laravel/ Whether you're interested in developing web apps in the Laravel PHP framework, or building a RESTful API with Laravel, Udemy has a course to help you ... PHP Laravel Framework | Brainmatics.Com brainmatics.com/php-laravel-framework/ Translate this page Laravel merupakan framework PHP yang dirancang untuk membangun situs web ... Pada training ini diharapkan mampu membantu meningkatkan kemampuan ... Dec 3 - Dec 6 Brainmatics Laravel training - Laracasts htt