Hotel yang bagus sebenarnya, langganan sejak 2013 setiap libur sekolah tapi tahun ini 2016 sepertinya tidak lagi menjadi hotel favorit saya
1. Pelayanan checkin lambat sekali, antrian yang panjang hanya ditangani 2 orang. Dan hampir tanpa senyum
2. Front office tidak menginformasikan jenis jenis kamar yang tersedia dengan akurat
3. Checkout yang lambat, antrian nya digabungkan dengan yang mau checkin
4. Balkon sekarang di gembok, jadi percuma ada balkon
Sepertinya sekarang tidak berniat untuk mnginap di sana lagi
Hormat Saya,
HERY PURNAMA
Certified IT Trainer
http://www.inhousetrainer.net
inhousetrainer@yahoo.com ,hery.purnama@gmail.com
Call/ SMS/WA : 081.223344.506 | PinBB : 7DC633AA
Blog :
inhousetrainer.blogspot.com
freelance-it-trainer.blogspot.com
Comments
Post a Comment
Silahkan isi komentar atau iklan baris Anda, Jangan lupa visit social media kami di FB/Twitter/Instagram @alamatclick