Skip to main content

Jangankan Malaysia, Justin Bieber pun menganggap 'Cemen' Indonesia !!

Alih alih ribut ribut soal TKI yang ditembak dan diambil organnnya oleh polisi Malaysia, ternyata Justin Bieber si artis ingusan ini nganggap cemen Indonesia... (Apa bener ???)

Baca kutipan berita yahoo

sumber :

Saat itu aku berada di negeri antah-berantah," ujar Justin, kemudian dilanjutkan oleh sang manajer, "Indonesia".

Seperti diberitakan Daily Mirror, ada beberapa karya Bieber yang direkam di salah satu studio musik di Indonesia. Rekaman itu dilakukan saat dirinya tengah konser di sini pada April 2011.

Ucapan Justin Bieber tentang Indonesia itu dilakukannya saat penyanyi asal Kanada ini sedang mempromosikan album barunya 'Believe' di Inggris. Dia menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara pencarian bakat "The Voice" Reggie Yates seputar proses pembuatan karya barunya.

"Di sana (Indonesia) aku rekaman di sebuah studio," pelantun lagu "Baby" itu melanjutkan, "Tempatnya kecil. Mereka bahkan tidak mengerti apa yang mereka lakukan."

Saat pembawa acara "The Voice" ingin menutup sesi dengan Justin Bieber, tingkah pacar Selena Gomez ini semakin menjadi. Dia secara frontal menyinggung aksen berbicara orang Inggris.

"Kata 'think' itu menggunakan 'th', bukan 'f'," ujar Justin ke pembawa acara "The Voice" Reggie Yates.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tips Presentasi PowerPoint: Membuat Slide PPT yang Baik (dengan Cepat)

10 Tips Presentasi PowerPoint: Membuat Slide PPT yang Baik (dengan Cepat) Dalam tutorial ini, saya akan membagikan sepuluh tips cepat membuat presentasi PowerPoint yang akan membantu anda meng-improve presentasi PowerPoint anda. Anda akan melihat kombinasi fitur yang mungkin tidak anda ketahui, dan dapatkan tips untuk mengubah desain slide agar konten anda bersinar. 1. Gunakan Theme Custom Yang terpenting untuk saya adalah menggunakan tema (theme) PowerPoint custom. Pastinya Microsoft memiliki tema built-in yang bisa anda gunakan secara gratis. 2. Gunakan Built-in Slide Layouts Di dalam tema PowerPoint, anda akan menemukan banyak layout, yang merupakan desain slide custom. Sebagian besar tema akan mencakup layout konten pilihan yang dapat anda gunakan sebagai titik awal untuk desain slide anda sendiri. Gunakan Layout Slide bawaan (bulit-in) dari drop down Home > Layout untuk memilih titik awal untuk slide PowerPoint anda. Layout itu seperti titik awal (starting point) untuk slide Po

Skuter Lambretta Ber "Jantung" Yamaha Fino

www.otolx.com | Iklan Otomotif Jual Beli Mobil Motor, Service, Bengkel, Sparepart, Komponen Baru Bekas, Francise Waralaba Populer Indonesia Pecinta skuter dua tak pasti nggak asing lagi dengan Lambretta. Motor legendaris ini sempat menjadi saingan berat brand asal Italia, Vespa. Populasinya di Indonesia sendiri terbatas nih, tetapi jangan galau bagi yang ingin memiliki Lambretta, soalnya ada bengkel yang mereproduksi Lambretta Li Special. Nah bengkel Hthree Custom Garage yang bermarkas di Jl. Ciangsana No.17 RT 01/08 Gunung Putri, Bogor menghadirkan ulang kendaraan Lambretta Special Li. Bukan Lambretta asli, tapi menggunakan mesin Yamaha Fino tahun 2007. Hendra Hakim Harahap sang pemilik bengkel memang tidak dapat ditemui saat disambangi detikOto. Tetapi ada salah satu mekaniknya yang menjelaskan terkait hal itu, Imam Susanto. "Kalau si bos (Hendra) emang hobi otomotif dari dulu jadi apa aja emang dikerjain," ungkapnya kepada detikOto saat ditemui di Hthree Custom Garage di

Training Oracle 12c Database Administrator

ORACLE 12c DATABASE ADMINISTRATOR Syllabus Class Type           : Training Duration              : 4 Days (09.00 – 17.00) Training Description : Introduction to Oracle Administration and Management is a 4-day course designed to provide Oracle professionals with an in-depth understanding of the basic features of Oracle including object-orientation, partitioning and advanced Oracle features for the Internet. This course is an introductory course for Oracle DBA's. The goal of this course is to cover the Oracle architecture and internal mechanisms such that the student is able to perform basic DBA tasks such as database creation, startup and shutdown, and database management. The course also covers Oracle networking basics and the Oracle utility programs. Call us for detail syllabus ! Participants :   Oracle DBA Staff, IT Manager, Database Developer Informasi lebih lanjut hub 0838-0838-0001 atau kunjungi website www.purnamaacademy.com